Kode Kota Asal

Hmu8JmOvJmJ7HmX6Jpl8HpJ4HIHfwBWkwIScq707JA5v

Deskripsi Produk

harga/Rp.104.000 off/Rp.160.000 diskon/-35% keterangan/1200Sekilas Tentang Buku Ini :

Buku ini terdiri dari empat perempat :

Seperempat pertama: Ibadah. Ini adalah tujuan manusia diciptakan. Dan buku ini fokus menjabarkan hikmah, rahasia, dan keajaiban ibadah kepada Allah Ta’ala yang bersifat batiniyah. Nilai lebih dalam buku ini adalah, ulasan menyentuh tentang keagungan tersembunyi di balik setiap ibadah yang kita lakukan, sehingga menumbuhkan keyakinan bahwa ibadah-ibadah tersebut memang disyariatkan oleh Tuhan semesta.

Seperempat kedua: Adat. Yang berisi adab-adab dalam menghadapi kehidupan dunia, agar kita tidak diperbudak oleh dunia, dan agar mampu menundukkannya sehingga menjadi bekal menuju akhirat, dan bukan menjadi tujuan. Mencakup adab-adab lahir dan batin, makan dan minum, berkeluarga, mencari rizki, interaksi sosial, dan bagaimana menebarkan kebaikan dan mencegah kemungkaran.

Seperempat ketiga: Apa-apa yang membinasakan. Yang intensif menyingkap hal-hal negatif pada diri manusia yang bisa membinasakan, agar kita semua waspada. Di antara yang membinasakan itu adalah akhlak-akhlak yang buruk; yang zahir seperti akhlak buruk lisan, dusta, ghibah, namimah, berkata keji dan kotor, gaduh dan berteriak-teriak; lalu akhlak buruk hati, seperti: Hasad, syahwat, amarah, cinta pujian, cinta dunia, cinta kedudukan, sombong dan angkuh, tinggi hati, dan lainnya. Semuanya diuraikan dengan sangat bagus di sini, dan lengkap dengan terapi dan cara-cara merubahnya menjadi positif, sehingga orang yang membaca buku ini, bisa memperbaiki dirinya menjadi lebih baik.

Seperempat keempat: Apa-apa yang menyelamatkan. Yaitu bertaubat dari segala dosa dan maksiat, kemudian memupuk sifat sabar, pandai bersyukur, penuh pengharapan, takut akan hukuman Allah Ta’ala, wara’, zuhud, dan lebih memilih hidup sederhana. Dan buku ini ditutup dengan masalah paling penting yaitu, bagaimana menempa diri agar bertauhid secara benar, yang mencakup: Cinta, berharap dan takut kepada Allah Ta’ala.

Dan itu semua ditutup dengan nasihat penting bagaimana kita senantiasa mengingat kematian, agar kita sadar bahwa semua yang kita lakukan di dunia ini, sepanjang umur dan sepanjang hari, sejak bangun tidur hingga kembali ke peraduan, akan kita pertanggungjawabkan di hadapan Allah; kebaikan atau keburukan sebesar atom pun akan dibalas. Buku ini adalah bimbingan terbaik meraih akhirat yang baik, insya Allah.

Detail Buku :

Judul : Mukhtashar Minhajul Qashidin
Penulis : al-Imam Ibnu Qudamah al-Maqdisi
Penerbit : Darul Haq
Ukuran : 24.5 x 16 x 3 cm
Jenis Cover : Hard Cover
Jenis Kertas : HVS
Tebal : 766 hal
Berat : 1200 gr
Kode : TBS1217
ISBN : 978-979-1254-649

Catatan Penting :

- Semua produk yang kami jual 100% ORI
- Sebelum dikirim barang akan kami cek terlebih dahulu, in sya Allah
- Akan kami packing dengan aman sehingga sampai ke Anda dalam keadaan baik
- Pesanan yang masuk sebelum jam 15.00 wib, in sya Allah dikirim hari itu juga
- Tidak ada pengiriman pada hari Ahad (Minggu), tanggal merah dan libur nasional
- Bila ada hal yang tidak berkenan bisa dimusyawarahkan atau didiskusikan sebelum memberi penilaian

Terima kasih.

#minhajulqashidin #alquran #bukuagama #bukuislam #bukuakhirzaman #bukupendidikan #novel #bukutulis #bukuanak #komik #parenting #sejarah #tokobukusalaf

Disclaimer : Produk yang Kami kirim adalah produk Asli / Original.

Tidak ada komentar untuk "Mukhtashar Minhajul Qashidin Intisari Ihya Ulumuddin Meraih Kebahagiaan Hakiki Sesuai Tuntunan Ilahi Karya Imam Ibnu Qudamah Al-Maqdisi Penerbit Darul Haq"

7853203367572956394 SIMPLETOKOV1.0.0

Kategori

Easy Checkout.

Pesanan Anda otomatis terhubung ke Nomer WhatsApp.

CS Ramah

Anda dapat menghubungi CS Kami kapan saja untuk konfirmasi pesanan Anda

Produk Original

Kami pastikan Anda mendapatkan produk dengan kualitas Original

Selamat Belanja

Selamat Belanja
TOKOBUKUSALAF.COM
Ok

Daftar Belanja Anda :

Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan muncul setelah ongkir dipilih

Biaya ongkir: dg berat ()
Total Pembayaran:

Isi dengan Jalan, No. Rumah dan RT/RW

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya